Pencarian

Memuat...

Sabtu, 01 Desember 2012

MENCETAK MENTAL JUARA CENDET DENGAN MASTERING ALA ANGGA



MENCETAK MENTAL JUARA CENDET DENGAN MASTERING ALA ANGGA

     Cendet merupakan jenis burung pemakan serangga sejenis jangkrik,belalang,Kupu-kupu dan beberapa reptil kecil. Bisa dikatakan, cendet merupakan hewan pemakan daging. Cendet populasinya tersebar luas diseluruh wilayah indonesia, dengan ciri khasnya yang agresif,corak hitam dibagian pangkal paruh sampai kepala. Cendet dikenal sebagai burung yang memiliki daya ingat atau daya rekam yang kuat. Jadi tak heran jika ada burung cendet yang bersuara itik,ayam bahkan terburuk yaitu suara kucing! Untuk membedakan antara cendet jantan dan betina tidaklah sulit. Jika dilihat saat umur cendet 15 hari sejak menetas, dapat dilihat ciri paling mudahnya, yaitu corak warn hitam di atas mata mulai terlihat dan tampak bulu hitam dan inilah cendet jantan. Untuk yang betina kebalikan dari penjelasan diatas, tidak tampak bulu hitam diatas mata.

     Cendet ada dua jenis: songkop dan peles. Songkop adalah cendet yang memiliki corak warna hitam pekat dari bagian depan kepala hingga bagian belakang. Sedangkan peles memili corak bulu berwarna hitam dari kepala bagian depan sampai setengah kepala, lurus tepat diatas kepala.
Namun ada juga jenis cendet berwarna putih polos. Jenis ini sudah sangat jarang ditemukan, karena populasinya sedikit dan berada di daerah terpencil.

     Oke, sekarang langsung aja ke poin utamanya,
MENCETAK MENTAL JUARA CENDET DENGAN MASTERING ALA ANGGA.
Simak Baik-baik artikel dibawah ini :

1. Langkah pertama. Pada jam 23.00(Hampir tengah malam), Mandikanlah cendet kesayangan anda dengan menggunakan semprotan burung yang biasa anda pakai pada umumnya. Ini tidak lain bertujuan untuk merangsang cendet agar mau bersuara dan membangun mentalnya.
2. Selesai disemprot / dimandikan, berilah pakan jangkrik sebanyak mungkin, kalau perlu fullkan wadah yang tersedia didalam sangkar cendet. Ingat buang kaki belakangnya(agar tidak tersendak) dan anda tidak perlu Hitung-hitungan soal jumlah pakan jangkrik yang anda berikan pada cendet anda. Kenapa? Karena pada saat dapat dua atau tiga hari, cendet akan mulai bosan sendiri dengan jangkrik yang anda berikan(jumlah banyak). Nah pada waktu inilah anda dapat mengatur jumlah jangkrik yang akan anda berikan pada cendet anda hingga waktu kedepan.
3. Gantung sangkar cendet anda pada tempat yang sedikit bercahaya lampu(agar cendet dapat melihat pakan jangkrik). Tidak perlu dikerodong(ditutup kain) sampai jam 04.00(subuh). Masterlah cendet anda dengan suara burung juara seperti Love Bird, Kenari, Cucak Ijo Dan dengan suara jangkrik. Untuk melatih daya rekam/ingatan burung cendet anda.
4. Pada jam 04.00 tutup sangkar cendet anda(Dikerodong) sampai jam 07.30(saat matahari mulai panas).
5. Jam 07.30, Jemurlah cendet anda sampai merasa haus(kepanasan) tanpa dimandikan atau disemprot lagi. Berilah pakan jangkrik seperti petunjuk atau langkah pada No.2 di atas. Selesai dijemur taruh ditempat teduh sampai jam 11.00 setelah itu dikerodong lagi disertai dengan mastering suara sampai jam 16.30(sore).
6. Keluarkan cendet anda(tentunya beserta sangkarnya)  pada jam 16.30 disertai dengan pakan jangkrik pada langkah No.2 dan tidak usah Lama-lama sekitar 30 menit sudah cukup. Ini agar cendet anda tidak setres Seharian dikerodong, dengan melihat suasana senja.
7. jam 17.00(sore) kerodong lagi cendet anda disertai dengan mastering suara sampai jam 23.00 saat cendet waktunya dimanadikan(Seperti langkah No.1). Atur secara rutin langkah ini sampai cendet anda memiliki mental yang kuat dan mental juara tentunya.

Cukup sekian artikel dari saya, Semoga cendet kesayangan anda menjadi cendet yang memiliki mental juara dan siap untuk di adu diatas panggung kicau mania. Perlu anda ketahui cara diatas sudah pernah saya terapakan pada cendet milik saya sendiri dan hasilnya luar biasa memuaskan.

Buat para pembaca silahkan tuangkan komentar anda.
SALAM KICAU MANIA.

Minggu, 12 Agustus 2012

Mari Biasakan STW (Sholat Tepat Waktu)



♥ Mari Biasakan STW (Sholat Tepat Waktu) ♥

Ada artikel yg berisi dialog seseorang yg sedang mengisi bensin di suatu SPBU dng seorang satpam disitu.

Penanya : “Kerja disini digaji pak?”

Satpam : “Iya dong pak.”

Penanya : “Alhamdulillah ya, masih bisa kerja dan digaji. Sementara ada orang lain yg tdk punya pekerjaan apalagi digaji”

Satpam : “Iya sih, pak. Tapi, saya bosan pak, sudah 7 tahun begini terus … jadi satpam aja. Gaji pun naik ala kadarnya.”

Penanya : “Ooo begitu ya pak. Oh ya, sudah sholat pak?”

Satpam : “Belum. Nanti aja, tanggung. Jam 5-an aja deh.”

Penanya : “Wah, sekarang jam 3-an, waktunya ashar.

Kalau bapak sholat jam 5 berarti menunda sholat 2 jam.

Kalau satu hari ada 5 waktu sholat, rata-rata bapak menunda 5 x 2 jam = 10 jam.
Artinya Satu minggu bapak menunda 7 x 10 jam = 70 jam.
Satu bulan 4 x 70 jam = 280 jam.
Satu tahun bapak menunda 12 x 280 jam = 3360 jam.
Dan akhirnya selama 7 tahun bapak telah menunda sholat selama 7 x 3360 jam = 23520 jam atau sama dengan 3 tahun.

Nah, jadi dari 7 tahun yg bapak merasa bosan itu, bapak telah kehilangan 3 tahun menunda sholat, padahal dalam sholat ada doa mohon rezeki, shg sama aja bapak juga tidak keberataan kalau rezekinya juga ditunda kan ?”

Satpam : “Wah, iya ya pak. Banyak banget ya ruginya.”

Penanya : “Iya pak. Jadi wajar kalau rezeki bapak tertunda juga kan ?.”

Penanya : “Jadi Sholatlah tepat waktu pak. Kalau sudah bisa, sholatlah berjama’ah, kalau sudah bisa, tambahkan dng yg sunah, kalau sudah bisa, lengkapi dng sholat Dhuha dan Tahajud.
Lalu sempurnakan dengan sedekah.”

Satpam : “Iya pak, astaghfirullah.
Jadi selama ini saya sendiri yg menjadi penyebab tertundanya rezeki Allah turun.”

Penanya : Betul Pak, tapi tidak ada kata terlambat untuk berubah ke hal yang lebih baik...Betul kan Pak ?"

Satpam : "Iya Pak, Insya Allah...Moga mulai hari ini saya selalu bisa untuk sholat tepat waktu.."

Penanya : " Aamiin ya Rabbal 'Aalamiin

Saya mengajak ini krn kita semua hakikatnya bersaudara.
Selamat melaksanakan sholat saudaraku
Semoga saya dan Anda semua dibantu Allah untuk senantiasa shalat tepat pada Waktunya... Amin...

Cara untuk mengambil gambar di Jendela Layar(Print Screen)

Kamu bingung buat ngambil gambar di tampilan Layar Monitor atau LCD? atau istilah umumnya Print Screen?
Gak usah bingung, yuk Kita simak artikel berikut ini.!







Cara untuk mengambil gambar di Jendela Layar(Print Screen)
  1. Buka Aplikasi Paint pada Program Windows Anda(Start>All Program>Accessories>Paint
  2. Buka Objek yang ingin kamu ambil gambarnya, di atas ada contoh gambar tampilan facebook.
  3. Agar tidak bingung, cari dulu tombol Print Screen SysRq pada papan keyboard kamu.
  4. Jika Sudah Ketemu, pastikan target yang akan diambil sudah tampil di layar monitor atau LCD kamu.
  5. Tekan tombol Alt +  Print Screen SysRq, Buka Aplikasi Paint, klik Edit>Pilih Paste. Simpan Sesuai format yang kamu mau Misalnya(jpeg,gif,untiled, Dkk)


Selamat mencoba, Jangan Lupa Komentarnya yah...

Rabu, 04 April 2012

Surat Untuk Bunda, Dari Bayi Yang di Aborsi

RENUNGAN UNTUK KITA


Surat Untuk Bunda Dari Bayi Yang di Aborsi...!!!

Dear Bunda tersayang...

Assalamualaikum Wr. Wb.
Bagaimana kabar bunda hari ini? Smoga bunda baik-baik saja. Ananda juga di sini baik-baik saja bunda. ALLAH SWT sayang banget dech sama nanda. ALLAH juga yang meminta nanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta nanda kepada bunda.
Bunda, ingin sekali ananda menyapa bunda, perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk ananda diami walaupun hanya sesaat.

Bunda, sebenarnya ananda ingin lebih lama menumpang di rahim bunda, ruang yang kata ALLAH paling kokoh dan paling aman di dunia ini. Tapi rupanya, bunda tidak menginginkan kehadiran ananda, jadi sebagai anak yang baik, ananda pun rela menukarkan kehidupan ananda demi kebahagiaan bunda. Walaupun dulu, waktu bunda meluruhkan ananda, sakit sekali rasa nya bunda. Badan ananda rasanya seperti tercabik-cabik, dan keluar sebagai gumpalan darah yang menjijikan apalagi hati ananda, nyeri, merasa seperti aib yang tidak dihargai dan tidak diinginkan.

Tapi ananda tidak kecewa kok bunda. Karena dengan begitu, bunda telah mengantarkan ananda untuk bertemu dan dijaga oleh ALLAH, bahkan ananda dirawat dengan penuh kasih sayang di dalam syurga_NYA.

Bunda, ananda mau cerita...
Dulu ananda pernah menangis dan bertanya kepada ALLAH, mengapa bunda meluruhkan ananda, saat ananda masih berupa wujud yang belum sempurna dan membiarkan ananda sendirian di sini? Apa bunda tidak sayang pada ananda? Bunda tidak ingin mencium ananda? Atau jangan-jangan karena nanti ananda rewel dan suka mengompol sembarangan?
Lalu ALLAH bilang, bunda kamu malu sayang.
Kenapa bunda malu?
Karena dia takut kamu dilahirkan sebagai anak haram.
Anak haram itu apa ya ALLAH?
Anak haram itu anak yang dilahirkan tanpa ayah.
Nanda bingung dan bertanya lagi sama ALLAH...
Ya ALLAH, bukannya setiap anak itu pasti punya ayah dan ibu, Kecuali nabi Adam AS dan Isa AS?
ALLAH yang Maha Tahu menjawab, bahwa bunda dan ayah memproses ananda bukan dalam ikatan pernikahan yang syah dan ALLAH Ridhoi. Ananda semakin bingung dan akhirnya ananda putuskan untuk diam.

Bunda, ananda malu terus-terusan nanya sama ALLAH, walaupun ALLAH selalu menjawab semua pertanyaan ananda, tapi ananda ingin nya bertanya pada bunda saja, pernikahan itu apa sih?
Kenapa bunda tidak menikah saja dengan ayah?
Kenapa bunda membuat ananda jadi anak haram dan mengapa bunda mengusir ananda dari rahim bunda dan tidak memberi kesempatan ananda hidup di dunia dan berbakti kepada bunda?
Hehehehe, maaf ya bunda, ananda bawel banget.
Nanti saja, ananda tanyakan padabunda kalau kita ketemu.

Oh ya Bunda, suatu hari malaikat pernah mengajak jalan-jalan ananda ke tempat yang katanya bernama neraka. Tempat itu sangat menyeramkan dan sangat jauh berbeda dengan tempat tinggal ananda di syurga. Di situ, banyak orang yang dibakar pake api lho bunda. Minumnya juga pakai nanah dan makannya buah-buahan aneh, banyak durinya. Yang paling mengerikan, ada perempuan yang ditusuk dan dibakar kaya sate gitu, serem banget dech bunda.

Lagi ngeri-ngerinya, tiba-tiba malaikat bilang pada ananda. Nak, kalau bunda dan ayahmu tidak bertaubat kelak di situlah tempatnya. Di situlah orang yang berzina akan tinggal dan disiksa selamanya. Seketika itu ananda menangis dan berteriak-teriak memohon agar bunda dan ayah jangan dimasukkan ke situ. Aanda sayang bunda. Ananda kangen dan ingin bertemu bunda. Ananda ingin merasakan lembutnya belaian tangan bunda, dan ananda ingin kita tinggal bersama di syurga. Ananda takut, bunda dan ayah dihukum dan disiksa seperti orang-orang itu.

Lalu, dengan lembut malaikat berkata. Nak,kata Allah kalau kamu sayang, mau bertemu dan ingin ayah bundamu tinggal di syurga bersamamu, tulislah surat untuk mereka. Sampaikan berita baik bahwa kamu tinggal di syurga dan ingin mereka ikut, ajaklah mereka bertaubat dan sampaikan juga kabar buruk, bahwa jika mereka tidak bertaubat mereka akan disiksa di neraka seperti orang-orang itu.

Saat mendengar itu, segera saja ananda menulis surat ini untuk bunda, menurut ananda ALLAH itu sangat baik bunda. ALLAH akan memaafkan semua kesalahan makhluk_NYA, asal mereka mau bertaubat nasuha.
Bunda taubat ya? Ajak ayah juga, nanti biar kita bisa kumpul bareng di sini. Nanti ananda jemput bunda dan ayah di padang Mahsyar dech. Ananda janji mau bawain minuman dan payung buat ayah dan bunda, soalnya kata ALLAH di sana panas banget bunda. Antriannya juga panjang sekali, karena, semua orang sejak jaman nabi Adam AS akan dikumpulkan disana. Tapi bunda jangan khawatir, ALLAH janji, walaupun ramai, kalo bunda dan ayah benar-benar bertaubat dan jadi orang yang baik, pasti ananda bisa bertemu kalian.

Bunda, kasih kesempatan buat ananda ya.. Agar nanda bisa merasakan nikmatnya bertemu dan berbakti kepada orang tua, ananda juga mohon banget sama bunda, jangan sampai adik-adik ananda mengalami nasib yang sama dengan ananda. Biarlah ananda saja yang merasakan sakitnya ketersia-siaan ini. Tolong ya bunda, kasih adik-adik kesempatan untuk hidup di dunia menemani dan merawat bunda saat bunda tua kelak.

Sudah dulu ya bunda. Ananda mau main-main dulu di syurga. Ananda tunggu kedatangan ayah dan bunda di sini. Ananda sayang banget sama bunda..
mmmuuuaaaccchhh...!!!
^_^


Dalil:

“Tidak boleh mereka menyembunyikan apa yang diciptakan ALLAh dalam rahimnya, jika mereka beriman kepada Allah dan hari akhirat.”
[Al-Qur’an surat Al-Baqarah ayat : 228]

“Dan apabila bayi-bayi perempuan yang dikubur hidup-hidup ditanya, karena dosa Apakah Dia dibunuh.”


By: 《。》 KUMPULAN RAYUAN GOMBAL ALA ANDRE TAULANI《。》